waria

Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara
fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan.
Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari
lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi,atau juga karena
mabok Coca Cola๐Ÿ˜€

Yang jelas, bencong ini ada macam-macam lho. Berikut ini adalah 7

jenis bencong!

1. Bencong Salon
Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli
dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh
ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi
kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga
kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem
aja.

Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut.

2. Bencong Pengamen

Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau
lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu
standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada
yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang
sebenernya pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita, entah
kenapa. Mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan
cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti
juga sih.

Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.

3. Bencong Penjaja Cinta

Nah bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya
tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang
kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama
kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya.
Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk
mendapatkan uang.

Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah).

4. Bencong Fashion

Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia
fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan
kaum socialite. Tidak jarang karya โ€“ karya mereka bisa terkenal sampai
luar negeri.

Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup.

5. Bencong Terkenal

Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi
bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener โ€“
bener bencong dan besar di dunia hiburan.

Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi!

6. Bencong Sempurna

Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana
maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget,
suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia
ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih./marimaju.net

Keahlian: Bener โ€“ bener menjadi wanita.

7. Bencong Terdakwa

Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena
fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya
mereka cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan
sejati.

Keahlian: Menangis karena dipikir bencong.

8. Bencong berbulu domba
bencong jenis ini adalah bencong kedok doang aslinya sih LAKI tulen,
biasanya mereka berkutat di dunia fashion, keuntungan mereka biasanya
bisa berada di ruang ganti wanita dengan bebas, bahkan biasanya para
model minta tolong mereka buat bantu2 make baju/gaun yg agak ribet

Nah, kira-kira inilah jenis yang umum diketahui masyarakat kita… hehe.. terlepas dari pro-kontra keberadaan mereka, inilah realita yg ada๐Ÿ™‚

gimana tanggapan sobat? ^__^

Sumber

About kaiser777

seseorang yang terus berusaha mencari tahu akan segala hal dan senang berbagi

6 responses »

  1. Hada says:

    penasaran ntu kalo bencong ma waria n gay deda yah?

  2. IstanaMurah says:

    wahhh tapi kadang ada kalo malem itu yang banci ngamen eh ternyata kagak banci gan,, cuma sekedar cari penghidupan aja..๐Ÿ˜€

  3. pangeranrambee says:

    Bencong terdakwa masih nggak paham. Hahaha.

  4. DeRie says:

    menyimak.. #SalamTheHeran #newBlogFromDeRie

Setitik komentar, saran, masukan atau bahkan kritik Anda akan sangat mempengaruhi kelangsungan blog ini. Komentar Anda akan langsung muncul tanpa persetujuan saya terlebih dahulu demi kenyamanan Anda. Terima kasih sudah berkenan memberi komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s