Mohon maaf sebesar-besarnya bagi sobat blogger saya terutama djakarta 182 dan akimlinovsista, yang sudah memberikan saya penghargaan luar biasa🙂
Saya baru bisa menindaklanjutinya sekarang. Seminggu kemarin benar-benar menguras energi saya, al hasil fisik saya agak drop ^^;
Ini puin masih tidak fit, tapi hikmahnya, saat seperti inilah membuat saya punya waktu untuk ngblog. Hehe..
Baiklah, kembali ke laptop, eh topik pembicaraan. Saya sangat bersyukur sekali atas penghargaan yang sobat-sobat percayakan kepada saya. Inilah penghargaannya THE SEVEN SHADOW :

Sangat bagus bukan? Tapi ada tugas berat bagi penerima penghargaan ini, yaitu harus memilih 7 blogger lagi untuk untuk menerimanya.
Jadi langsung saja deh, berikut adalah bloger yang menerima penghargaan dari saya, hoho…🙂
1.    Irvan Handi
2.    Deri berbagi
3.    Tri Wahyuni
4.    Marthin zone
5.    Belajar dan Berbagi
6.    Deburhan’s Blog
7.    Abed Saragih
Nah, dengan sangat susah saya memilih ketujuh blogger diatas karena tentu saja faktor subyektif saya pribadi, mungkin dari beberapa blog di atas sudah ada yang mendapaty penghargaan serupa, tapi saya tetap memilih karena saya memang inginnya begitu.. hehe…
Oiya, urutan diatas bukan berarti peringkat ya sob, itu saya acak saja🙂
Nah dengan senang hati saya tutup postingan kali ini dengan mengucapkan selamat bagi semua sobat blogger yang sudah mendapat penghargaan ini, baik dari saya maupun dari blogger lain. Terima kasih🙂
Semoga bermanfaat ^___^

About kaiser777

seseorang yang terus berusaha mencari tahu akan segala hal dan senang berbagi

13 responses »

  1. Abed Saragih says:

    waduh mas bro,,terima kasih ya atas awardnya,,kemarin saya juga udah memberikan award kepada mas bro,,kemarin udah saya kirim linknya di komentar blog mas bro,,,tapi mas bro kurasa belum ngeceknya.

    http://disave.blogspot.com/2012/01/award-2012-seven-shadow.html

    Ini udah lama saya berikan.tolong di cek mas bro.

    Thks ya bro.

  2. tri says:

    makasih mas kai ini akan menjadi motivasi saya dalam ngeblog untuk lebih semangat lagi🙂

  3. DeRie says:

    terimakasih gan atas penghargannya😀
    DAN untuk tugasnya saya gantikan pada saat blog ane ulangtahun, karena kebetulan blog ane punya hajatan heehee😀
    TERIMAKASIH sekali lagi

  4. Marthinz says:

    makasi sob award pertama akhirnya dapat juga hehehe

  5. djakarta182 says:

    kyknya lg sibuk neh mas bro. awardny br di tampilkan,, tp gpp bro, congrats buat blognya, sukses slalu, n keep blogging..🙂

  6. deburhan says:

    Thanks for awardnya. Masih jauh sih sebenarnya. Sorry baru bisa comment, cos inet di samda agak lelet.

    PR yang masih belum selesai buat nemukan The Seven Shadow Award versi aku.

Setitik komentar, saran, masukan atau bahkan kritik Anda akan sangat mempengaruhi kelangsungan blog ini. Komentar Anda akan langsung muncul tanpa persetujuan saya terlebih dahulu demi kenyamanan Anda. Terima kasih sudah berkenan memberi komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s