Wah, benar-benar bulan yang sibuk. Diakhir bulan nopember kemarin dan diawal bulan desember ini benar-benar banyak kegiatan offline saya. Jadi benar-benar kewalahan mengatur waktu ^^;
Saya minta maaf juga mungkin dalam minggu-minggu kedepan blog ini akan memasuki masa “hibernasi” dulu, hehe… karena jadwal saya yang sangat-sangat padat di penghujung tahun 2011 ini. Saya harus membuat, memeriksa dan memberi evaluasi dan penilaian terhadap semua anak didik saya. kemudian saya juga berencana untuk traveling ke beberapa kota dalam liburan akhir tahun ini. Belum lagi kemarin ibu saya tiba-tiba sakit dan harus menginap dua malam di rumah sakit. Jadi waktu saya juga tersedot untuk mengurus beliau ^^:
Banyak kejadian yang begitu bermakna di tahun 2011 ini yang ga akan terlupakan oleh saya kecuali kalau memang hilang ingatan ^^; saya harap bisa menutup agenda tahun ini dengan baik juga. Dan tentu saja kita berharap tahun depan lebih baik, lebih berkesan, dan lebih sukses lagi ketimbang tahun ini bukan? Amiin…
Semoga apa yang sobat semua cita-citakan, rencanakan dan jalankan akan berhasil sesuai harapan di tahun depan.
Salam hangat saya untuk sobat sekeluarga🙂

NB. saya akan berusaha membuka blog ini selalu untuk membalas komentar sobat semua (jika ada ^^; ) jadi silakan berkomentar seperti biasa, berikan masukan, saran atau kritik yang konstruktif buat saya dan blog saya yang masih penuh dengan kekurangan ini. Terima Kasih  ^____^

About kaiser777

seseorang yang terus berusaha mencari tahu akan segala hal dan senang berbagi

9 responses »

  1. dianty says:

    semoga rencana travelling ke bbrp kotanya berjalan lancar yah… ^_-
    daann…. semoga tahun depan semuanya berjalan lbh baik….
    aamiin…..🙂

  2. djakarta182 says:

    sama bgt bro,, akhir2 ini jg ane jarang nge-blog, bukan krn bosen tp krn waktunya ga ada.. hadeeeeuuuuhhhhhhhhhhhh😦

  3. Abed Saragih says:

    Semoga isi blog mas bro memberikan yang terbaik bagi orang lain.

    disave.wp.com

  4. DeRie says:

    halo gan…. ane berkunjung lagi..
    oh ya ane masang linkback ke blog agan di salah satu postingan ane..
    dan ada ane berbagi cerita dan tugas untuk sahabat2 ane yang udah tukeran link dengan blog saya. lihat disini

Setitik komentar, saran, masukan atau bahkan kritik Anda akan sangat mempengaruhi kelangsungan blog ini. Komentar Anda akan langsung muncul tanpa persetujuan saya terlebih dahulu demi kenyamanan Anda. Terima kasih sudah berkenan memberi komentar :)

