Wajah cantik dan penampilan Bell Nanthita yang langsing dan modis serta suara yang lembut memang menambah sempurna penampilannya saat di atas panggung. Tetapi, siapa sangka dulunya Bell terlahir sebagai laki-laki.

Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dan percaya diri. Mungkin itulah yang ditunjukan oleh Bell Nanthita, salah satu peserta di ajang pemilihan ‘Thailand’s Got Talent’ (kalau di Indonesia mirip dengan Indonesia Got Talent yang ditayangkan di Indosiar). Saat Bell Nanthita Khampriranon menunjukan penampilan pertamanya, hal itu sangat menyita perhatian para juri dan penonton. Juri seketika itu bengong dan terpukau suara Nuntita saat beraksi di atas panggung apalagi ditambah wajahnya yang cantik.

Penonton bersorak dan tertegun saat Bell Nanthita menyanyikan lagunya, tapi di tengah lagu tersebut secara mendadak mengganti vokalnya dari suara perempuan menjadi suara laki-laki. Wah.. para penonton semakin heboh bersorak memberikan dukungan dan tepuk tangan meriah.

Berikut video penampilan Bell Nanthita di panggung Thailand’s Got Talent. Ia membawakan lagu dari DIY & Lula — Yahk Roo Tae Mai Yahk Taam yang di remix dengan lagunya Mild-Unlovable:

Mungkin beberapa dari kalian tidak suka video ini karena statusnya dari sang penyanyi, Bell Nanthita. Saya juga awalnya kaget hal ini tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa Tuhan memberinya suara menakjubkan kepada orang yang dikalangan jenis kelamin seksual dibilang sebagian orang “terbuang”.

Bell sangat bisa mengontrol nada suara buatannya? Tidak banyak orang yang mampu mengendalikan suara buatan bernada yang baik, dan lebih sedikit lebih mampu menyanyikan dua jenis suara dalam suara yang bagus dan lembut.

Mungkin kalo di Indonesia kayak Hudson (IMB) ya (suaranya)?🙂 tapi ga sampai operasi kelamin.

Thailand adalah sebuah negara di mana transgender dilegalkan. Pada kenyataannya, mereka memiliki operasi transgender terbaik di dunia (dan termurah dibanding di negara-negara Eropa). Jika Anda pergi ke Phuket atau Bangkok, tempat tujuan wisata paling terkenal di Thailand. Anda akan hampir tidak bisa membedakan  laki-laki/perempuan asli. Bagi Anda yang sedang mencari yang asli, saya sarankan untuk tidak mencarinya di Phuket🙂

Sumber

Nah, bagaimana menurut sobat sekalian?🙂

About kaiser777

seseorang yang terus berusaha mencari tahu akan segala hal dan senang berbagi

10 responses »

  1. DeRie says:

    wkwkwkw…. ada2 adja ni artikel.. heeheee
    salam DeRie Berbagi..

  2. Naluritri says:

    lihat aja posisi baiknya..dengan suara dia dpt menghibur dan kagum pada nya !
    met malam dan tolong linknya naluri diganti ya kawan menjadi http://triwhy.wordpress.com

  3. Irfan Handi says:

    Asli, pertama ngeliat fotonya saya fikir 100% kaum hawa. eh ternyata.🙄
    btw, repot juga ya tinggal di thailand kalau dibolehkan transgender? bisa-bisa salah pilih pasangan. he .he . . .😉

Setitik komentar, saran, masukan atau bahkan kritik Anda akan sangat mempengaruhi kelangsungan blog ini. Komentar Anda akan langsung muncul tanpa persetujuan saya terlebih dahulu demi kenyamanan Anda. Terima kasih sudah berkenan memberi komentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s