Yup, belakangan ini waktu tersita oleh kesibukan urusan sekolah, jadi blog “agak” terbengkalai🙂

Tapi saya berusaha memantau terus walau Cuma sekedar ngliat statistic blog ini… Alhamdulilah pengunjung perhari masih diatas 10 setiap harinya ^^:

Mungkin bagi blogger senior itu adalah angka yang kecil sekali namun bagi saya itu sangatlah bagus🙂

Nah pada kesempatan yang berharga kali in saya akan sharing sebuah dialog yang sederhana saja. Cekidot🙂

ketika menikah:

Pria:”Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba.“

Wanta:”Apakah kau rela kalau aku prgi?“

Pria:”Tentu tidak! Jangan pernah kau brpikiran seprti itu.“

Wanta:”Apkah kau mencintaiku? “

Pria:”Tentu! Selamanya akan tetap begitu.“

Wanta:”Apkah kau pernah selingkuh?“

Pria:”Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.“

Wanta:”Maukah kau menciumku?“

Pria:”Ya“

Wanita:”Sayangku🙂 .”

 

Stlah 10 tahun menikah.

 

Silakan dibaca lagi dialog diatas dari bawah ke atas…..

Sumber 

Hanya sekedar intermezzo, dari realita kehidupan beberapa pasangan yang ada, hehe.. bagaimana menurut sobat?🙂

Semoga bermanfaat ^___^

About kaiser777

seseorang yang terus berusaha mencari tahu akan segala hal dan senang berbagi

Setitik komentar, saran, masukan atau bahkan kritik Anda akan sangat mempengaruhi kelangsungan blog ini. Komentar Anda akan langsung muncul tanpa persetujuan saya terlebih dahulu demi kenyamanan Anda. Terima kasih sudah berkenan memberi komentar :)

