WonderShare Time Freeze 2

Bagi sobat yang bosan dengan masalah pada system komputernya seperti hang, error atau terkena virus, beberapa waktu yang lalu saya menawarkan sebuah software untuk mengatasi itu semua, yaitu deep freeze. Pada kesempatan sebelumnya, saya sudah memposting artikel tutorial Deep Freeze yang berguna untuk melindungi drive/disk system komputer kita. Silakan baca lagi jika belum  membacanya di sini🙂

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan sharing software yang cara kerjanya mirip dengan Deep Freeze, produk dari wondershare, yaitu Wondershare Time Freeze.

Nah, apa bedanya dengan deepfreeze?

Menurut saya, wondershare time freeze ini lebih praktis daripada deepfreeze, karena untuk “membekukan” dan “mencairkan” drive/disk kita tidak perlu me-restart komputer kita. Hal inilah yang membuat saya menggunakan software ini🙂

Sistemnya, jika kita “mencairkan” drive-nya, maka semua yang terjadi pada drive virtual kita akan di transafer ke drive system kita (misalkan disk C). Jadi pastikan jika sobat ingin meng-off-kan perlindungan time freeze, pastikan komputer tidak sedang dalam keadaan bervirus atau bermasalah.

Hanya saja, kalau saya pribadi merasa time freeze ini lebih berat dan membebani RAM ketimbang Deep Freeze, tapi bagi yang punya RAM minimal 1 GB, itu saya rasa bukan masalah besar🙂

Resminya software ini seharga $39.00, tapi di sini saya bagikan gratis karena saya juga mendapatkannya ketika time freeze sedang promo dari sebuah blog sobat🙂

Langsung saja bagi sobat yang ingin mencoba software satu ini silakan :

System Requirements: Windows 7/XP/Vista/2000

Lihat situs Resminya

Download

Semoga Bermanfaat ^___^

About kaiser777

seseorang yang terus berusaha mencari tahu akan segala hal dan senang berbagi

5 responses »

  1. BakulatZ says:

    Baru lagi nih Sob,
    Izin nyedot yaa,
    buat Koleksi…🙂

  2. […] sebelum menginstall software ini (thinstall), anda loindungi dulu komputer dengan Deep Freeze atau Wondershare Time Freeze. Karena dengan demikian sobat ga perlu repot-repot menguninstall software ini (thinstall) maupun […]

  3. Aditya says:

    mnarik ni.. thanks 4 share gan..

Setitik komentar, saran, masukan atau bahkan kritik Anda akan sangat mempengaruhi kelangsungan blog ini. Komentar Anda akan langsung muncul tanpa persetujuan saya terlebih dahulu demi kenyamanan Anda. Terima kasih sudah berkenan memberi komentar :)

