Hmmm.. dipagi hari yang cerah ini bisa dibilang kehidupan saya kembali kerutinitas sehari-hari lagi seperti sebelum ramadhan. hari ini insyaAllah hari kedua ppuasa syawal saya, semoga lancar sampai berbuka nanti, amiin🙂 hari ini keluarga yang telah menginap beberapa hari sebelum lebaran sudah pulang, rumah jadi terasa sepi. setelah sholat subuh tadi, entah kenapa rasanya mengantuk sekali, saya sampai tertidur di atas sofa. entah mengapa jika saya sampai tertidur setelah sholat subuh, biasanya saya selalu bermimpi. Entah itu mompi bagus, atau mimpi yang ga jelas atau bahkan mimpi buruk. walaupun tidur saya hanya sebentar (saya selalu cek jam tidur saya ketika bangun tidur) tapi bermimpi disaat-saat seperti itu benar-benar terasa sangat nyata^^; nah, saya masih ingat, tadi pagi saya bermimpi melihat ular kecil ada di rumah saya, di dalam mimpi itu saya berteriak “ada ular” namun tidak ada yang mendengar, bukan mengejar saya tapi ular tersebut mengarah pada keponakan saya yang masih kecil (sekitar 2tahun umurnya) yang sedang duduk menonton tv di ruang keluarga, saya berteriak keras dan berusaha mengambil keponakan saya itu dan hupppp!!!!!!! saya TERBANGUN ^^;

saya masih gugup ketika terbangun dan tentunya bersyukur hal itu hanya mimpi. setelah pikiran saya jernih kembali setelah bangun tidur, maka saya iseng iseng search di google tentang tafsir mimpi “melihat ular” (pengen tau aja, ga adaniat macem-macem lho ^^; ). ternyata hasilnya mengejutkan:

1. Bermimpi melihat atau disembur ular. Artinya, akan mendapatkan jodoh (bagi yang lajang) atau disukai lawan jenis.

2. Bermimpi dipagut atau digigit ular. Artinya, akan disakiti orang.

3. Bermimpi melihat ular banyak. Artinya, akan panjang umur.

4. Bermimpi dikelilingi ular banyak. Artinya, akan ada banyak orang yang memusuhi.

kalau saya kategorikan sendiri sih, ya saya mengarah ke nomor 1 (kan cuma ngeliat, ga di gigit, hehe). seneng banget kalo emang bener begitu, berhubung sikonnya pas dengan saya yang masih single & very happy ^___^ saya akan merindukan mimpi ular ini lagi kalau memang bisa mendatangkan joadoh.. hehe..

anyway, saya kurang terlalu percaya dengan yang namanya ramalan2 seperti itu, tapi kalau isinya bagus saya berharap itu terjadi saja, hehehe… sebagai seorang muslim tentu ga mengenal yang namanya “beriman pada ramalan” karena rukun iman ada 6 dan itu sudah lengkap untuk di imani. walau sebagian orang bilang mimpi itu bisa mengisyaratkan sesuatu, saya tetap berprinsip sesuatu terjadi atas izin Allah SWT, jika DIA menghendaki sesuatu terjadi maka terjadilah, dengan atau tanpa perlu memberitahukan kepada manusia terlebih dahulu🙂 hmmm… jadi kesimpulan yang bisa saya tarik dari kejadian ini adalah….

 

 

BERDOALAH SEBELUM TIDUR🙂

About kaiser777

seseorang yang terus berusaha mencari tahu akan segala hal dan senang berbagi

8 responses »

  1. TRi says:

    jd pengen mimpi ular jg, walaupun gk percya yg gituan😀

  2. TRi says:

    dapatin j0doh dunk.. :-p😀

  3. tia says:

    apakah mimpi di saat tidur sesudah shalat subuh masih ada artinya ya?? saya pernah dikasi tau orang kalo mimpi sesudah fajar dah ga ada artinya lagi,,bener ga itu??🙂

  4. dianty says:

    ehm…..😀

Setitik komentar, saran, masukan atau bahkan kritik Anda akan sangat mempengaruhi kelangsungan blog ini. Komentar Anda akan langsung muncul tanpa persetujuan saya terlebih dahulu demi kenyamanan Anda. Terima kasih sudah berkenan memberi komentar :)

